Kamis, 15 November 2012

"Mooi" Sebuah Nama

Ah, sudahlah aku sudah lelah bermimpi untuk meraihmu kembali. Aku mengatakan bahwa itu hanya mimpi karena kau telah pergi. Kau memang telah pergi, mungkin karena aku dan pasti karena aku. Aku tak menyalahkanmu atas semua kesalahfahaman ini. It's Ok, aku yang salah. Tulisan-tulisan jika kau anggap adalah diriku, maka anggaplah seperti itu. Aku tak bisa menjelaskan semuanya dengan kondisi seperti sekarang ini. Jalani kesibukanmu dan kujalani pula kesibukanku. Aku yang tak pernah memberi ruang untuk kau beri penjelasan padaku atau aku yang tak pernah terbuka padamu. Yah, aku sadari itu. Sepekan lebih aku bergelut dengan sekelumit permasalahan dan kesibukan yang sangat menguras waktu dan pikiran. Aku tak melupakanmu saat itu hanya saja ada hal yang tak bisa saya bagi bersamamu.

Sudahlah, toh kita bersama pernah terbang dan akhirnya kita pun jatuh bersama kembali. Aku pun menulis ini dengan sebuah ketakjelasan entah kau baca nantinya atau tidak. Aku hanya ingin mengatakan "Good Luck for You and Thanks for All". Miss U "Mooi".

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...