Selasa, 02 April 2013

Selamat Ulang Tahun Bintang

Kau adalah Bintangku, namun berbeda dengan bintang. Kau terlalu manis untuk ukuran sebuah bintang. Tak terasa sudah dua tahun sejak pertama kali kita bertemu di Pulauku "Sulawesi". Seiring berjalannya waktu, banyak cerita, kisah, tawa, senyum, dan tangis yang telah kita lewati bersama. Aku masih sering memandangi  foto wajahmu di Handphoneku, yah masih sama seperti dahulu. Kadang pula aku menunggu panggilan nama akrabmu padaku "Han". Sayang, aku telah membuat luka yang terlalu dalam untukmu hingga mungkin luka itu tak mungkin akan sembuh dengan ribuan siraman maaf. Satu hal yang bisa aku syukuri saat ini yaitu kau masih ikhlas tuk memberikan senyumanmu padaku, icon yang begitu khas di setiap akhir pesanmu  "^_^".

Cinta, rindu, dan sayang mungkin kini hanya menjadi sebatas kata usang yang tak lagi berlaku, namun aku yakin kita menyayangi bukan karena kata tapi karena rasa. Bintang, hari ini adalah hari ulang tahunmu, maaf tak bisa ada di sampingmu di hari bahagiamu dan maaf belum ada yang bisa saya berikan untukmu saat ini. Aku hanya bisa menitipkan doa dan harapan indah padamu.

1 komentar:

Yee,,,,Nama pulauku masuk di postingan..
#Nggak jelas
:D

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...