Kamis, 24 Januari 2013

Comfuse

Aku selalu yakin dengan kekuatan mimpi dan akupun yakin kalau Tuhan selalu memeluk mimpi-mimpi hamba-Nya. Waktu pertama aku menjadi mahasiswa aku pernah bermimpi untuk menjadi ketua umum di salah satu lembaga kemahasiswaan dan itu tercapai meski pada saat itu aku sebenarnya takut dan merasa belum siap untuk mengembang amanah tersebut. Ketika aku mengikuti pengkaderan di salah satu lembagaku akupun bermimpi ingin pada suatu hari bisa berada di depan sambil membawakan materi dan itupun kini telah pernah bahkan telah sering kualami. Mimpiku pun makin bertambah dari hari ke hari, aku pernah bermimpi ingin menginjakkan kaki di seluruh pulau besar di Indonesia dan itupun kini telah hampir tercapai. 

Aku sebenarnya ingin sekali ke Singgalang atau Merapi dan lebih dari itu aku sebenarnya ingin sekali bertemu dengan seorang sahabatku di sana. Ia pernah bercerita kalau rumahnya diantara dua gunung tersebut, di depannya ada hamparan sawah dan udaranya sangat sejuk. Minggu ini aku sebenarnya bisa mewujudkan mimpi itu andai sahabatku itu pun punya keinginan untuk bertemu, namun diamnya kini membuat aku tak tahu mengartikan semuanya. mungkin belum waktunya memang aku bertemu dengan dia untuk saat ini. Aku pun memutuskan untuk tak berangkat ke Bukit Tinggi atau Padang, aku hanya ingin menikmatui semuanya di Palembang. Aku masih punya mimpi untuk dapat bertemu dengan sahabatku itu di event lain di Universitasnya pada bulan Maret nantinya.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...