Sabtu, 05 Januari 2013

Terserah

Aku telah melepas semuanya, bagai langit yang menumpahkan hujan ke bumi tanpa pernah meminta air itu kembali padanya. Aku rombak semua pemikiran dan idealismeku tentang perasaaan yang selama ini kupertahankan. Namun, apakah itu berarti bagimu? kau mungkin menganggapnya sebagai usahaku untuk memperbaiki namaku yang telah buram di matamu.Ah, terserah! Ku sudah tak peduli dengan semua persefsi yang akan lahir. Aku sudah tak ingin membuat kesalahan yang sama, yah sama seperti yang pernah aku perbuat padamu "Gadis Lesung Pipi" beberapa waktu yang lalu.

Sayang kini tak hanya menjadi penghias bibir ataukah hanya sebagai petanda. Ia kini telah menemukan kehakikiannya. Aku telah menemukan kebahagian menyayangimu tanpa ingin membentukmu menjadi apa yang kuingin, menjadikanmu wanita yang anggun seperti yang selalu kuinginkan. Sekarang aku telah mendapati dirimu adalah sebuah penyempurna bagiku makhluk yang tak sempurna dan menjadi paripurna karenamu. Apakah engkau tahu atau tidak perasaan ini, aku tak lagi peduli. Aku hanya ingin mencitaimu saat ini, nanti, dan selamanya. 

1 komentar:

hidup itu pilihan mas. dan saya yakin, jika dia benar-benar jodoh sama mas, pasti dia akan kembali ketika mas melepaskan dia.

kunjungan perdana mas, salam blogger:)

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...