Sabtu, 18 Agustus 2012

Award Pertama di Malam Takbiran

Ambil Gambarnya di sini

Seharian ini aku gak pernah buka blog saya, yah maklum saja sehari menyambut hari kemenangan (baca: Hari Idul Fitri) aku disibukkan oleh tugas-tugas dadakan yang diberikan Ummiku pada saya. Tugasnya sih tidak sebegitu berat, hanya sekadar menemani belanja ke pasar, ankat kantong belanjaannya dan antar ke sana ke mari.  Hmmm,,, dan tentu juga cari bahan untuk menyambut lebaran besok, apalagi kalau bukan berbagai jenis lauk yang sebenarnya tak terlalu istimewa. Yah, perbedaannya cuman pada Konronya aja makanan kesukaan saya. Makanan yang lain kayak ayam, udang dan ikan sih tak istemewa sekali menurutku. (Maklum anak daerah pesisir, hehehe)

Setelah seharian berkeliling dam tentunya juga istirahat (tidur siang) akhirnya aku punya waktu untuk membuka blog saya, niatnya sih hanya ingin lihat last comment di postingan terakhir saya atau sekadar chek jumlah followers bertambah atau tidak, hehehe. Eh pas mau check followers tentunya aku lihat C Box aku dulu. Hmm,,, disitu terlihat ada sapaan yang membuat aku tertarik untuk membacanya,. Gini nih bunyinya "halo kakak, kakak dapet award loh, kunjungi blogku ya check awardnya". Wah aku dapat award dari seorang teman yang biasanya sih aku panggil adek. Aku gak tahu kok dia bisa ingat aku yah? Hehehe. Terima kasih yah Adek Indana dah ingat dan kasih award ke aku. 

Okey,,, tidak usah berpanjang lebar. Sesuai dengan peraturannya aku bakalan sebutin 11 hal tentang diriku:
  1. Aku mahasiswa semester..... (baca: Sekian) dan mudah-mudahan bisa selesai tahun ini. Hehehe
  2. Aku  paling suka yang namanya touring dan mancing apalagi kalau ikannya besar-besar
  3. Aku sangat suka main hujan. lihat senja, memandang bintang dan tentunya dengar suara ombak. (Agak lebay yah, Hehehe)
  4. Aku paling senang dapat ucapan selamat ulang tahun dari orang lain tanpa lihat FB (makanya aku sembunyiin tanggal lahir saya di FB hehehe)
  5. Ini sebenarnya rahasia sih, aku Phobia sama ular dan ketinggian. Jadi jangan kasih lihat ular dan ngajakin aku ke gedung bertingkat yah, 
  6. Aku ingin sekali ke Gunung Singgalang, soalnya keren banget saya lihat viewnya di sana
  7. Ingin lanjut S2 sih gak jauh-jauh banget, pengennya di Jogja aja.
  8. Makanan favorit saya itu Sop Konro dan suka sekali makan Sayur Bayam
  9. Aku tidak suka makan nasi goreng, makan sih tapi kalau dah terpaksa
  10. Aku mau sekali berat badan saya nambah atau kalau gak bisa tinggi badanku saja yang dikurangi (hehehe)
  11. Aku suka banget dengar lagu rock dan paling gak suka dengar dan lihat boy band
Ternyata aku juga punya tugas untuk saya jawab nih, aku jawab deh....!!!!

  1. Lagi jomblo/pacaran/yang lain? Wah,,, ini sih privasi banget. Tapi aku jawab deh kalau ini saya sulit untuk definisikan soalnya aku gak suka dengan kata "Pacaran" apalagi "Jomblo" aku yang lain deh. Hehehe
  2. Aku paling benci yang namanya galau, walau orang bilang kalau aku kadang  terlihat galau padahal gak sama sekali.
  3. Udah bolong berapa puasanya? Gak ada lah,,, aku kan kuat puasa.
  4. Lagi mudik kemana? Aku mudiknya ke kampung saja di Pangkep
  5. Masih sekolah/kuliah/kerja? Masih kuliah, tapi ingin cepat keluar dari dunia perkuliahan (sarjana)
  6. Yang paling di suka apa? yang paling dibenci apa? Aku paling suka memancing dan paling gak suka sama ular
  7. Twitter atau facebook? Aku suka twitter sih karena lebih privasi
  8. Biasa ngenet sampai berapa jam? Wah, kalau urusan ngenet kayaknya aku harus ubah nih. Aku kadang ngenet sampai lebih dari 10 jam dalam sehari
  9. Biasa bangun pagi jam berapa? Ini sih fluktuatif sekalii, aku kadang bangun setengah enam tapi kebanyakan sih kesiangan. Tahun ini aku harus bisa bangun pagi supaya bisa dapat hadiah Pop Mie kayak di iklan. hehehe
  10. Menurutmu blog aku ini gimana? aku kan suka desain yang minimalis, terus blog Indana dah minimalis jadi aku suka.
  11. Bagaimana pendapatmu tentang perbedaan memulai puasa atau idul fitri tahun ini atau nanti? Peerbedaan menurutku itu hal yang wajar, tapi apapun itu aku ikut sama pemerintah. Hehehe

    Saatnya aku nih yang kasih pertanyaan untuk semua yang aku tag, baca pertanyaannya baik-baik yah!

    1. Kamu suka lihat senja gak? kalau suka kenapa dan kalau gak kenapa?
    2. Menurut kamu cewek/cowok jutek itu gimana? suka atau gak?
    3. Kamu pernah insomnia gak?
    4. Angka favorit kamu angka berapa?
    5. Menurut kamu cowok yang rambutnya gondrong itu gimana?
    6. Cowok/cewek perokok itu gimana menurutmu?
    7. Kamu suka boy band gak?
    8. Kamu begadangnya sampai jam berapa?
    9. Suka nonton film korea gak?
    10. Suka baca novel, cerpen, atau puisi?
    11. Menurut kamu blog aku gimana? Klo ada sarannya komen yah.


    Terus yang saya kasih award dan dipersilahkan untuk menjawab pertanyaannya, yaitu:

    1. Ainun Najib Alfatih
    2. Mushdiqah El Drida
    3. Uswatun Hasanah Musa
    4. Cahaya Penyayang (Nur Rahma S)
    5.  Pipi Fitriani
    6. Ifa Dalifah Tasbir
    7. Laini Laitu
    8. 8ball
    9. Erny
    10. Han Chaniago
    11. Rima Aulia

      Thanks yah Indana dah ngasih award yang pertama. Hehehe

5 komentar:

hehehe, iya kakak, samasama ;)
o iya, jangan lupa buat kasih tau ke temennya kalo dapet award kak :D

Reply Comment

@Han, iya, aku belum sempat kasih info ke semua teman yang saya kasih award. Hehehe :)

Reply Comment

waahhhhh

award pertama saya ini,
ngga ngerti dengan award2 begini...

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...