Selasa, 25 September 2012

Koboy Kampus

Tiba-tiba saja tersadar ketika mendengar lagu The Panas Dalam "Koboi Kampus". 

Sumber



Koboi Kampus

The Panas Dalam

Lalu kapan saya akan di Wisuda
Adik kelas sudah lebih dulu
Rasa cemas merasa masih begini
Temen baik sudah di DO
Orang tua di desa menunggu
Calon istri gelisah menanti
Orang desa sudah banyak menganggap
Aku jaya di negeri orang
Tolonglah diriku …
Koboi kampus yang banyak kasus
Hatiku cemas …
Gelisah sepanjang waktu-waktuku
Kalau bisa bantulah aku
Luluskan apa adanya
Bagaimna? begitu saja
Nanti kaya bapak dibagi
Tolonglah diriku …
Koboi kampus yang banyak kasus
Hatiku cemas …
Gelisah sepanjang hari-hariku
Maafkan aku ayah …


Mudah-mudahan cepat sarjana wahyu. Semangat!

6 komentar:

tulisan di kaosnya keren banget. mau dong! :)

Reply Comment

Terus berusaha, biar cepat lulus :))

Mau nanya, maksud dari "nanti kaya bapak dibagi" apa ya sop?

Reply Comment

hello senasib kita ni sob..hehe..
sabar dan jalani aja , ntar bakal tamat juga kok, InsyaAllah :)

Reply Comment

walah...emang udah smester berapa bang,,jangan patah semangat gitu dong,,aku malah baru masuk kuliah,hehe

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...