Senin, 03 September 2012

Perahu Kertas



Sumber
Masih ranum pagi ini, aku kembali bergulat pada asa yang semakin meninggi, hingga terlahir sebuah melodi yang sangat ingin kudengar kembali. Kemarin aku mendengarnya secara tak sengaja lewat Mp3 yang diputar oleh temanku. Liriknya sederhana namun otakku seakan me recall semua memori masa lampau kala aku mendengar lagu itu. Aku hanya ingin menuliskan lirik lagunya dalam tulisanku kali ini agar aku mampu mengingatnya nanti bahwa lagu ini pernah mengingatkanmu tentangmu (Untuk seorang wanita yang sangat senang membaca novel Dee)



Perahu Kertas
Oleh : Maudy Ayunda

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri

Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya

Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

22 komentar:

gue pengen banget nonton filmnya , kalo cuma baca novelnya kayanya kurang srek deh ..
widih kayanya buat cewe spesial deh? iya kan ? *kepodeh

Reply Comment

Soal film gue belum sempet nonton :( ntar aja bagian kedua nya nonton sama pacar :)

Reply Comment

Wah, aq ketinggalan, novel sama filmnya blum dinikmati.

Reply Comment

@heni nuraeni: Hehehe,tahu aja. Iya aku juga kepengen banget nonton filmnya. :)

Reply Comment

@Muhammad Rudiansyah: wah, romantis banget sob. nonton film perahu kertas ma pacar. widih, hebat sob. :)

Reply Comment

@Robianus Supardi: cepetan beli sob, masih ada kok di Gramedia.

Reply Comment

gue udah meembaca novelnya dan ceritanya menarik banget gue suka. (karena karakter kugy nyantol banget sama karakter gue) tapi sayangnya gue belum lihat pilemnya aaak *nyedot ingus*

Reply Comment

penasaran juga nih ama filemnya sob...
kayaknya harus download nih, kira2 udah ada nggak ya di internet? ..hhe

Reply Comment

Hmm gue sama skali blum tau filmnya apalagi novelnya :) nunggu dvdnya aja :D

Reply Comment

@Ditsakus Paleojavanicus: yoi sob, kayaknya fi;mnya keren banget. Jasdi kepengen pergi nonton di XXI

Reply Comment

@Fian Syauqi: kayaknya di internet belum ada sob. Soalnya ini film baru.

Reply Comment

@Yoga Shena: Hehehe, bagus kalau nonton di bioskop sob.

Reply Comment

gue cuma bisa berharap semoga orang yang lo maksud itu bis abaca tulisan ini.

gue belum baca buku itu, pernah sih liat dogramed gue kira itu belajar origami :)

Reply Comment

@Bayu Putra Abuna: hehehehe, iya kayaknya ia dfah baca deh. Soalnya dia pembaca setia blogku. :)

Ia suka sekali sama novel karya Dee apalagi Putri, pangeran dan bintang jatuh.

Reply Comment

belum sempat nonton nih film. tapi udah seng kok krn suka banget dgn lagu ini :)

Reply Comment

sekitar 2 minggu dengar lagu ini :D *tepuktangan*

Reply Comment

blm baca dan nntn novelnya-_-v tapi kayaknya keren yahehehe soalnya pada ngomongin dimana-mana hehe :)

Reply Comment

ini film lebih bermutu dari pada film setan setan yg mulai bermunculan sekarang dan tiap hari makin ga jelas.

Reply Comment

@Husna Barasa: wow, tapi emang sih soalnya lagunya lagunya gak bosenin.

Reply Comment

@Awi Metalisa: ayo cepet beli novelnya sebelum kehabisan, masih ada kok di Gramedia.

Reply Comment

@Alvino Pandu Maulana: Yah seperti itulah sob, gak bisa dibandingin deh.

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...