Minggu, 23 September 2012

Milad LPM penalaran ke-14

September, Aku selalu senang dengan bulan ini. Sama seperti senangnya aku melihat kutilang yang berpindah di ranting-ranting basah depan rumah. Sebuah analogi yang sangat bersebelahan dan sangat tidak ngonteks. Ketimpangan, mungkin. Satu yang jelas bahwa September selalu mampu membuatku menyunggingkan senyum dan menarik ke dua tepi bibirku untuk saling menjauh. 

Sebuah senyum kembali tersungging kemarin. Aku tak tahu mengapa aku sangat senang meskipun dengan kondisi tubuh yang kurang sehat. Aku terinngat dua tahun yang lalu, saat aku belum menjadi anggota dalam keluarga baruku ini.Andai waktu itu aku tak lulus mungkin aku tak akan kenal dengan mereka. Mereka yang sekarang menjadi saudaraku. 

Aku ingin katakan bahwa kemarin adalah hari ulang tahun semua anggota mulai dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir LPM Penalaran UNM. Tanggal 22 September 2012 adalah hari ulang tahun ke 14 untuk lembagaku. Lembaga yang telah mampu merubah dan mendesainku hingga seperti sekarang ini. Aku katakan bahwa aku belum hebat, belum jago, belum cerdas tapi setidaknya ada hal lain yang saya rasa lebih penting dalam hidupku. Tak perlulah saya jelaskan, karena tak semua mesti dijelaskan. Iya kan?

Intinya  aku hanya ingin katakan "Selamat Ulang Tahun untuk LPM Penalaran UNM yang ke-14 semoga tetap jaya, kami akan tetap menjagamu dalam bingkai kekeluargaan kami"


1 komentar:

met ultah buat yang lgi ngerayain, dan moga kesehatan ente segera membaik.. :)

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...