Jumat, 15 Juni 2012

Mimpi

Tulisan aku hari ini mungkin agak berbeda dengan tulisan-tulisan sebelumnya. Aku terinspirasi untuk menulis ini karena membaca salah satu blog yang saya ikuti. Aku sebenarnya ingin menulis 100 mimpiku dalam blog ini, tapi kali ini aku hanya akan menulis dengan gambar lima buah mimpiku, semoga dapat cepat terkabul.

Ke Sidney adalah Salah Satu Mimpiku




Melanjutkan Studi S2 di Sini juga Mimpiku


Mendapat Beberapa Predikat juga Menjadi Mimpiku

Menginjakkan Kaki di Gunung Singgalang juga Mimpiku


Tinggal bersama keluarga di sebuah rumah yang nyaman adalah mimpi terbesarku


Itulah lima mimpi besarku diantara 100 mimpiku, mimpi kelimaku adalah mimpi terbesarku. Semoga semuanya dapat tercapai. Amin

_bemimpilah, karena dengan bermimpi anda telah merintis jalan menuju mimpi itu_

2 komentar:

ayo mas gabung jadi keluarga besar UGM hehe fakultasnya sebelah fakultasku tuh

Reply Comment

Amin, mudah-mudahan bisa secepatnya terkabul. Aku pengen banget lanjut studinya di sana.

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...