Senin, 11 Juni 2012

Yakinlah dalam Ragu Mereka

Aku, kau, dan mereka tak pernah percaya
mungkin ini memang aneh bagi kita dan mereka
tak ada yang mustahil dan semuanya pasti ada jalannya
tak salahkah jika aku mengutip sepenggal puisi
"Aku mencintaimu jauh sebelum takdir mempertemukan kita?"
aku yakin itu, bahwa Tuhan telah mempertemukan
dan mengikat kita dalam sebuah hubungan di lauhul mahfudz
mengikat kemudian memisahkan kita dan akhirnya mempertemukan kita lagi
maka tak aneh jika kita memiliki perasaan yang sama saat bertemu
saya yakin rasa kita tak berubah saat dimensi dulu dan dimensi sekarang

Mereka bisa saja meragu atas semua ini
tapi, yakinlah dalam ragumu
coba kau dengarkan bisikan dari deru angin yang berhembus
kau akan dapatkan tenang di sana
sama seperti ketika aku menatap bintang di pekat malam
kau pernah menjadi Rose untuk Jack
dan kaupun akan tetap menjadi Rose untuk Jack
Kau adalah Rose untuk Jack sepertiku

_Hmmm,,,, apa yah_

4 komentar:

yaa Allah,,, berikan sekali-sekali kekuatan kepada mahluk yang satu ini untuk menyatakan-nya tidak lewat tulisan, sulit membedakan (b-(c-(d)erita

Reply Comment

Sudahmi kubilang kakak nah,,, lewat lisan nah kakak dan hasilnya bagus.

Reply Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...